YAHUKIMO, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka untuk membantu Polres Yahukimo dalam menjaga Situasi keamanan, sebanyak 100 Personel BKO Brimob Polda Riau tiba di di Bandara Nop Goliat Dekai, Kab. Yahukimo, Senin (02/08/2019)

Kedatangan Personel BKO Brimob Polda Riau yang dipimpin oleh Danyon AKBP Indra Duaman, S.IK., M.T., tersebut disambut langsung oleh Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK bersama perwira.

Usai tiba di Bandara Personel BKO langsung menuju Polres Yahukimo untuk melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo dan dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang dan memberitahu situasi dasar tentang Kab. Yahukimo.

Kapolres mengatakan bahwa bahwa untuk jumlah keseluruhan personel BKO adalah sebanyak 300 Personel dan direncanakan akan tiba lagi besok 200 personel, serta dengan adanya Personel BKO Brimob ini Kapolres merasa terbantu dan semakin optimis dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kab. Yahukimo.

“kedatangan personel BKO Brimob Polda Riau ini adalah untuk membantu kami menjaga keamanan sehingga masyarakat Kab. Yahukimo dapat merasa aman dan nyaman,”tutur Kapolres. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here