19 Rumah dilahap Si Jago Merah di Biak, Kerugian Capai ratusan Juta

0
59
Api yang membakar 13 rumah di Kabupaten Biak Numfor. (foto :ist/reportasepapua.com)

BIAK,REPORTASEPAPUA.COM – Sebanyak 19 rumah di Kabupaten Biak dilahap Si Jago Merah, Api diduga berasal dari salah satu rumah warga.

Kejadian ini terjadi pada senin malam dimana dari keterangan saksi , Husein (40) Api berawal dari rumah milik bapak Mansur (50) dan sebelum terjadi kebakaran saksi mendengar suara ledakan yang cukup keras. Saksi langsung keluar dari rumah dan bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

kebakaran di rumah di Kompleks Patina Kelurahan Fandoy Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor Papua ini tak dapat terhindarkan dan  Menghanguskan Puluhan rumah.

Mobil Water Canon milik Polres Biak Numfor dan mobil Damkar milik Pemda Biak, serta mobil Damkar milik PT. Angkasa Pura 1 Bandara Frans Kaisiepo Biak dibantu 6 unit mobil tangki tiba di lokasi kebakaran dan melakukan upaya pemadaman sehingga sejam kemudian api mulai mati.

Langkah-langkah kepolisian yang diambil yaitu meminta keterangan saksi, melakukan olah tkp/memasang police line, melakukan penyelidikan dan penyidikan, membuat laporan polisi. diduga kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (jefri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here