JAYAPURA, Reportasepapua.com – Dua orang Pasien Positif Covid-19, yang Merupakan Warga Kota Jayapura, Meninggal dunia Selasa Sore 19 Mei 2020. 1 Pasien Meninggal di RSUD Abepura dan 1 Pasien di RS Angkatan Laut Hamadi.

“Mereka ini Dirawat Sekitar 7 hari , Satu Wanita dan Satu Pria, Serta usia Mereka diatas 50 tahun, Mereka bukan saja covid-19, Tapi juga punya penyakit penyerta Lain,” Kata Dokter Silwanus Sumule dalam Konfrensi Pers Selasa malam.

Silwanus Menambahkan, Mereka Masuk RS itu dalam kondisi sakit sedang , dan DIrawat Secara Baik, Namun Mereka tak Tertolong.

“Kuatnya virus itu ditambah dengan penyakit penyerta, walaupun usaha Maksimal dilakukan, Tuhan berkehendak lain,” Tambah Sumule.

Mewakili Satgas Covid-19 Papua, Sumule Turut Berbelasungkawa Terhadap Kelurga Pasien itu. ” Kami Turut Sepenanggungan dan Berduka Cita, Semoga Tidak ada lagi PAsien yang meninggal,” Tuturnya.

Data Kasus Positif Covid-19 di Papua Hari Ini Bertambah 45 Pasien Positif, 40 di Kota Jayapura dan 5 di Kabupaten Jayapura.

Warga Diminta Tetap Mematuhi Instruksi Pemerintah untuk Menjaga Jarak, Pakai Masker, dan Menjaga Pola Hidup Sehat, Bahkan pemerinta Meminta Warga berdamai dengan Corona, dan menjadikan Wabah ini Sebagai Situasi New Normal Life, Atau Kehidupan Normal yang baru. (Berti)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here