JAYAPURA, Reportasepapua.com – Sebanyak 26 Anggota Polda Papua Dinyatakan Terpapar Corona. Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, mengatakan dimana 7 diantaranya telah dinyatakan sembuh, 18 dalam perawatan, dan 1 orang  meninggal dunia.

“Berdasarkan laporan ada 26 anggota Polri yang yang terpapar virus Corona namun ada sebagian yang sudah dinyatakan sembuh, Ada 1 orang yang meninggal dunia,” Tegasnya.

Paulus Menambahkan, Penyebaran virus Corona saat ini telah berada dimana-mana, tergantung dari pribadi masing-masing dalam menghadapi Virus tersebut, dan sebagai anggota Polri terus bekerja memberikan pekerjaan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Virus Corona sekarang berada dimana-mana dan menyebar kemana-mana tetapi tergantung dari kita masing-masing pribadi anggota kami ini kan bekerja terus karena itu amanat yang harus dijalankan bersama bersinergi dengan pemerintah daerah,” ungkapnya

Kapolda mengakui, anggota Polri memiliki resiko  yang cukup besar terapapar virus corona, karena tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, ditengah pandemi Covid-19  saat ini, yang telah melanda dunia, Indonesia dan Papua khususnya.

“Tentu resikonya besar  Puji Tuhan mereka yang terkena positif virus Corona cepat ditangani dan ada sebagian besar yang sudah mengalami kesembuhan tapi kalau yang punya penyakit bawaan itu kita juga tidak tahu, masing-masing pribadi punya penyakit bawaan,” Tutupnya (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here