30 Kendaraan Bermotor Tanpa Surat-Surat Terjaring Razia

0
47

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Untuk mencegah tindak kriminalitas, Polsek Sentani Timur melaksanakan kegiatan operasi kendaraan roda dua di depan Mako Polsek Sentani Timur, Kamis (22/04).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH berserta personil Polsek dalam meminimalisir Kasus Pencurian kendaraan bermotor serta tindakan kriminal lainnya.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH saat ditemui mengatakan, Maraknya Kasus pencurian Motor di Kabupaten Jayapura. Polsek sentani Timur laksanakan Kegiatan Razia di fokuskan Kepada pengendara roda dua yang tidak memiliki surat-surat Kendaraan bermotor.

 

“Kegiatan ini menyasar kendaraan yang diduga hasil kejahatan ataupun oleh digunakan pelaku kejahatan, juga terhadap orang yang diduga melakukan tindak pidana,” jelas Kapolsek Sentani Timur.

 

Kapolsek menambahahkan bahwa Sementara itu dalam kegiatan Razia yang dilaksanakan oleh Polsek Sentani Timur berhasil menjaring 30 Kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

 

“Hal itu dilalukan Kepolisian guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban mencegah kejahatan pelanggaran serta mencegah curanmor yang marak di Kabupaten Jayapura, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkecil angka curanmor di Kabupaten Jayapura,” tutup Kapolsek. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here