JAYAPURA, Reportasepapua.com – Jumlah pasien positif covid-19 komulatif dibumi Cenderawasih bertambah 37 Kasus, dengan rincian kota jayapura 16 Kasus, Mimika 11 Kasus , Biak 9 kasus dan dan kabupaten Jayapura satu kasus.

Sementara pasien yang dinyatakan semuh sebanyak 14 orang berasal dari kabupaten mimika 11, kota jayapura dua dan kepulauan Yapen satu, dengan demikian total kesembuhan secara keseluruhan berjumlah 317.

“Dengan demikian pasien positif komulatif hari ini berjumlah 1.147 dan 816 diantaranya sedang dalam perawatan tim kesehatan, 303 dinyatakan sembuh dan 14 orang meninggal dunia, “ Kata dr. Silwanus Sumule dalam keterangan persnya rabu malam (10/06).

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan hari ini bertambah 117 yang berasal dari kabupaten jayapura 15, mimika 84, Boven Digoel enam, Tolikara sembilan, kota jayapura tiga, dengan demikian jumlah keseluruhan ODP sebanyak 3.220.

Pasien Dalam Pengawasan bertambah delapan yang berasal dari kabupaten mimika satu, kabupaten Merauke satu dan kota Jayapura enam, dengan demikian kasus PDP di papua keseluruhan berjumlah 794.

Adapun jumlah keseluruhan tes PCR di bumi cenderawasih yang kami dapatkan hingga malam hari ini berjumlah 6.893 .

Berikut dapat kami laporkan 14 kabupaten/kotayang berdampak akibat dari corona virus adalah Kota jayapura,Kabupaten Mimika,Kabupaten Jayapura,Kabupaten Biak,Kabupaten Kerom,Kabupaten Nabire,Kabupaten Jayawijaya,Kabupaten merauke,Kabupaten Boven digoel, Kabupaten sarmi,kabupaten maberamo tengah,supiori,yapen. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here