DENPASAR, REPORTASEPAPUA.COM – Puluhan Awak Media di Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku dan Malut Mengikuti Workshop Media yang dilaksanakan Pertamina MOR VIII Selama Tiga Hari di Pulau Dewata Bali.

Worskhop yang berlangsung di Hotel White Rose And Resort Legian Ini dibuka Secara Resmi Oleh GM Pertamina MOR VII, Gema I Pahlawan yang didampingi Manager CSR and Comunication Brasto Nugroho.

“Selamat dating rekan Semua di Bali, trimakasih selama ini rekan media sudah membantu Pertamina dalam Memberitakan Positif dan ada juga Berbagai Masukan kepada Kami,” Tutur Gema.

Gema Meminta Agar Pertemuan ini dimanfaatkan Rekan Rekan media untuk Menggali Informasi dari Setiap pemateri dan Juga Sebagai Ajang Silaturahmi Para Pewarta.

“Saya Berharap Kita dapat mengikuti dan Memahami Seluruh tupoksi Pertamina sehingga Wartawan dapat lebih dalam Lagi Menguasai Tugas dan Fungsi Kami,” Ujarnya.

Sementara itu Riyanto Nay, yang merupakan CEO Media Online Reportasepapua.com Menyambut Baik adanya kegiatan workshop di Bali ini, Karena Wartawan sesungguhnya membutuhkan Pengalihan Dari Setiap Kepenatan dalam menjadi Kuli Tinta.

“Sangat Baik sekali dan berharap dilakukan secara rutin, Karena rekan rekan ini akan sebagian besar di lapangan semua, ditambah lagi kondisi papua yang kurang bagus selama beberapa bulan ini otomatis rekan rekan media semua butuh hiburan, apalagi di isi oleh Workshop sehingga pengetahuan kami fungsi dan program Pertamina 2020 kita ketahui bersama,” Tuturnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here