8 Pasien Covid-19 di Wamena Sembuh, Muncul Satu Lagi Orang Yang Positif

JAYAWIJAYA, Reportasepapua.com – Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya dan Wilayah Lapago patut bersyukur kepada Tuhan, karena 8 pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayawijaya yang selama ini mendapatkan perawatan telah dinyatakan sembuh atau bebas dari Covid-19.

Walapun 8 orang sudah dinyatakan sembuh semuanya, namun masih tersisa satu Pasien Covid-19 yang baru saja dinyatakan terpapar Covid – 19, dimana pasien tersebut telah dirawat di ruang isolasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, membenarkan sembuhnya 8 Pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayawijaya.

Diakui Jhon Banua, 8 pasien yang telah dinyatakan sembuh, sudah dipulangkan ke keluarganya masing-masing.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena 8 Pasien yang dirawat sudah sembuh, namun muncul lagi pasien baru yang terkonfirmasi positif setelah hasil swabnya keluar,” kata Jhon Banua.

Sehingga, untuk saat ini, hanya ada satu Pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayawijaya yang dirawat di ruang Isolasi.

Selaku Ketua Tim Covid-19 Jayawijaya dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan Tim Medis, sehingga 8 Pasien yang dirawat sudah dinyatakan sembuh dan boleh kembali berkumpul dengan keluarganya.

Jelas Jhon Banua, pasien baru yang terkonfirmasi Positif Covid-19 merupakan tenaga pekerja lapangan yang sudah ada di Wamena sebelum diberlakukannya pembatasan penerbangan di Jayawijaya.

Status Pasien sendiri adalah Orang Dalam Pemantauan, sebelum ditetapkan terkonfirmasi Positif Covid-19.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,826PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles