JAYAPURA, Reportasepapua.com – Seorang Pegawai Bank Papua dinyatakan Positif Corona, Hal ini Diketahui Setelah Mendapat Informasi dari orang Nomor satu Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano Senin Siang 6 April 2020.

“Ia Betul Kami baru dapat Informasi tadi Malam data Terakhir Ada Satu Pegawai, Sehingga Kami Meminta agar yang Pernah Kontak dengan Pasien, Dapat di Lakukan Rapid Test, Sehingga Bisa Mengetahui Lebih Dini,” Ucap Benhur.

DItanya Soal adanya Informasi yang beredar, Soal 5 Karyawan yang melalui hasil tes Rapid Positif, Walikota Mengaku belum Mendapat data resmi, dan akan Menginfokan kembali Jika ada Perkembangan Hasil Rapid Pegawai Bank Papua Itu.

Sebelumnya, Kepala Divisi Perencanaan Strategis Bank Papua, Abdul Rochim melalui sambungan telepon, Minggu (5/4/2020). mengatakan adanya Pegawai Bank Papua yang di Rumahkan Karena Masuk dalam PDP.

“Sudah diinstruksikan oleh bapak dirut bahwa mulai senin (6/4/2020) bahwa mereka (17 pegawai di Divisi Perencanaan Strategis) untuk karantina mandiri dan bekerja lewat rumah,” ujarnya.

Selain itu, ke-17 pegawai tersebut diinstruksikan untuk segera mengikuti tes cepat. “Teman-teman sudah diperintahkan melakukan rapid test dan ini sedang berlangsung,” Katanya.

Rochim juga mengaku masih berkomunikasi dengan AP dan memantau perkembangab kondisi kesehatannya. Meski saat ini AP masih diisolasi, namun kondisonya terus membaik.

“Berita terakhir dari yang bersangkutan dia sudah sehat, sekarang lagi masa pemulihan dan menunggu hasil PCR keluar, tapi dia masih diisolasi,” kata dia. (Redaksi Reportase)

2 KOMENTAR

  1. Admin….
    Sumber informasi terkait 5 pegawai positif Corona itu namanya siapa???

    Apakah namanya “ADA KABAR” kah???

    Tolong pak Admin yg jelas dalam memberikan informasi.

  2. Informasi yang beredar ni informasi dari mana admin??? Tulis berita tu yang benar- benar akurat datanya bukan simpang siur.. !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here