JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM –  Partai Golkar akan mengawal seluruh anggota Parlemennya dari pusat hingga daerah Bahkan Ketum Golkar siap Menangkan Golkar di Papua.

“Papua Penting bagi Gokar , Golkar Penting Bagi Papua, Sehingga Jokowi harus Menang di Papua,” Ungkapnya.

Dalam Acara Temu Kader di Papua, Ketua umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto  pemaparan singkatnya, Airlangga menjelaskan tentang pencapaian Presiden Joko Widodo selama 4 tahun kepemimpinan. Dimana, pertumbuhan ekonomi kdalam 5 tahun ditahun 2018 tertinggi dengan jumlah 5,17 persen dan ini sampai kuartal ke 4 rata-rata 5 persen dan ditengah perekonomin dunia yang rendah kita masih bisa tumbuh.

“ini penting untuk kita sebagai tim sukses Jokowi, ” katanya.

Selanjutnya, kenaikan harga atau tingkat inflasi relatif rendah, hanya 3 persen secara nasional. Demikian kemiskinan terendah dengan angka single digit, pendidikan miskin dibawah 10 persen, demikian tingkat pengangguran terbuka turun 6,9 persen.

” jadi kalau kita lihat semua grafik arahnya turun, jadi itu semua prestasi yang dilakukan oleh pemerintah,” katanya

Lanjutnya, dalam sisi konektifitas yang dibangun dari Jalan Kereta, jalan Tol, bandara, pelabuhan termasuk bapak presiden sudah 13 kali ke Papua bahkan mendorong di bangun trans Papua dan kegiatan lain membangun ekonomi dengan dana desa.

“Banyak yang bisa di bangun, jadi tak hanya membangun jalan tol saja, tapi dengan dana desa sudah di bangun 4 tahun 158 ribu KM, jembatan sekitar 1 juta meter, pasar desa, posyandu, paud, polindes dan lainnya yang terus di dorong pemerintah,” katanya

Program sosial berjalan, program keluarga harapan yang diberikan kepada 10 juta penerima manfaat keluarga harapan dan anggarannya di naikkan.

“kalau tahun kemarin 19,4 naik menjadi 34 triliun dan ini menterinya dadi Golkar,” katanya sembari menambahkan setelah kegiatan ini akan di kumpulkan keluarga harapan untuk menjelaskan program yang diberi pemerintah baik itu Kartu Keuarga Sehat, Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Pintar dan seluruhnya mencapai target yang dicanangkan.

“Singkatnya pak Presiden sudah bekerja dan kelihatan, hasilnya kelihatan artinya kalau sudah kerja,kerja hasilnya adaah karya utnuk masyarakat,” katanya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here