MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kejadian Pemerkosaan kembali terjadi dimana salah satu warga merauke diperkosa temannya, dengan Modus Mengajak Makan dirumah kos.

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Suhardi membenarkan bahwa saat ini Polisi khususnya Satuan Reskrim Polres Merauke menangani kasus Pemerkosaan yang terjadi di Rumah kos jalan Gak Merauke, Kamis (14/3/19).

Sebut saja Bunga, Korban diperkosa sesama rekan kerja  K – T tepatnya di rumah sewanya di Jalan Gak, Kelurahan Bambu Pemali. 

Kejadian ini terjadi pada Selasa 12 Maret 2019 sekitar pukul 10 WIT, Pelaku An. KT mengirim pesan melalui WA kepada korban untuk datang dirumah sewanya sekaligus makan bersama, Lalu ia pun datang, Hanya saja ketika diajak makan, korban menolak dan meminta pulang, Namun pelaku menghadangnya dan menyeret masuk ke dalam kamar, Ketika di dalam kamar, korban sempat menolak, namun terus dipaksa dan di ancam Sehingga pelaku melampiaskan nafsunya dengan melakukan tindakan pemerkosaan tersebut.

“Ia benar saat ini korban sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit Perlindungan Perempuan Anak satuan reskrim Polres Merauke,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang mempunyai anak perempuan agar dijaga dengan baik dan diberikan Larangan – larangan dalam berpacaran atau menjalin Hubungan, dan segera melaporkan suatu tindak pidana yang terjadi kepada pihak Kepolisian terdekat.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here