JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – 19 Hari Jelang Pileg dan Pilpres, KPU Papua Mulai Gencar Melakukan Sosialisasi, Kali ini Menyasar Pasar Tradisional Mama Mama Papua.

 “Kehadiran kami disini dalam rangka untuk melakukan sosialisasi kepada Mama Mama semua terkait pelaksanaan pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada  tanggal 17 April 2019, Selain itu petugas Kami dari juga akan menunjukan dan menjelaskan  bentuk surat suara yang digunakan pada saat pemilu 2019 nanti, agar mama mama semua dapat mengerti dan tidak kebingungan didalam TPS,” Ungkap Anggota Komisioner  Divisi SDM Dan Litbang Kpu Provinsi Papua,  Fransiskus Antonius Letsoin.

Antonius Menambahkan,  Suara dari mama mama di Pasar sangat berarti karena dapat menentukan pembangunan negeri ini selama 5 tahun ke depan.

“Suara dari Mama Sangat Penting Sehingga mama mama harus datang ke TPS dimana mama mama terdaftar dan memilih wakil wakil rakyat serta Capres dan Cawapres sesuai hati Nurani,” Tambahnya.

Dari Pantauan Kami, Staf KPU Provinsi Papua juga membagikan bagikan Stiker, yang tertulis ajakan Ke TPS kepada Mama Mama pedagang Papua Serta Handuk , , Air mineral dan setangkai bunga.

Selain Pasar Mama Papua Jalan Percetakan, TIM KPU Juga Melanjutkan Sosialisasi ke Pasar Cigombong Kotaraja.

Dalam Pileg dan Pilpres 17 April 2019 Nanti, KPU Berharap Masyarakat yang ada di Papua dapat menyalurkan hak pilhnya dengan datang ke TPS yang ada. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here