JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Calon DPD RI Yoris Raweyai Meminta Kepada Warga di Papua agar Tidak  GOLPUT dalam Pemilu yang Tersisa 6 Hari lagi.

“Saya Harap Semua Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya dan Tidak GOLPUT,” Ungkap Tokoh Papua Ini Kepada Redaksi ReportasePapua.Com di Jayapura Sore tadi.

Yoris Mengaku Untuk membangun Wilayah di Papua Tentunya dibutuhkan kerja keras dan
Perjuangan.

“Sebab Papua dengan wilayah yang sangat luas ini dan Memiliki sumber daya alam yang melimpah maka diperlukan orang-orang yang amanah dan benar benar berjuang untuk rakyat Papua, Tanpa Mengenal Lelah Tentunya,” Tegasnya.

Politisi Senior ini Mengakui memang Tak mudah untuk tetap berjuang dan komit dengan perjuangan kita ditengah banyaknya pilihan.

“Persoalnnya adalah warisan seperti apa yg akan kita tinggalkan nanti untuk generasi yang akan datang? Apakah kita akan menjadi orang yang menyesal dibelakang hari karena tidak berbuat sesuatu untuk Papua? Ataukah kita menjadi orang yang berani mengambil sikap dan menentukan pilihan? Apalagi kita Tau OTSUS Tinggal Setahun Lagi, Mau apa kita kedepan ?,” Ungkapnya.

Tentunya Pendidikan dan Kesehatan Terus harus didorong sehingga ini menjadi prioritas Utama bagi Generasi Penerus Nantinya.

“ini bukan cuma soal ada bangunan rumah sakit atau ada gedung sekolah
saja, namun bagaimana ada tenaga medis dan obat – obatan serta peralatan yang memadai. Juga soal tenaga guru yang betah mengabdi di pedalaman,” Tutup Calon Nomor 34 DPD RI Ini. (anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here