Akibat Sering Kebanjiran Warga Koya Palang Jalan Utama ke Keerom

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Aksi Pemblokiran Jalan ini Pimpin oleh Elisa Kogoya dan diikuti sebanyak 100 orang warga Sagu Dua, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muarat Tami.

Sekitar jam 09.20 wit Aksi Blokir jalan yang dilakukan oleh warga Sagu Dua Kampung Koya Koso Distrik Abepura, ini Menuntut kepada Pemerintah Kota Jayapura untuk menangani banjir yang berasal dari luapan sungai Wanggo Koya Kosso yang mengakibatkan pemukiman dan lahan pertanian warga terendam air.

Setelah Menerima Laporan tersebut Anggota yang di pimpin oleh Kapolsek Muara Tami AKP D. Pieter Kalahatu, S.H langsung mendatangi tkp, pada saat anggota tiba di tkp, Kapolsek Muara Tami AKP D. Pieter Kalahatu, S.H langsung bernegosiasi dengan koordinator aksi dan warga untuk membuka blokir jalan.

Setelah dilakukan negosiasi, Kapolsek Muara Tami AKP D. Pieter Kalahatu, S.H bersama anggota Polsek lalu mengawal warga sagu dua menuju ke kantor Walikota Jayapura untuk menyampaikan permasalahan banjir tersebut. Saat ini jalan Trans Abepura – Keerom – Koya sudah dapat dilalui oleh kendaraan.(redaksi)

Related Articles

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,770PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles