Aku Adalah Kamu Yang Lain, Temu Lulusan SLTA 1989

0
277

YOGYAKARTA Reportasepapua.com -Monolog Jogja tercipta dari rindu, pulang dan angkringan membuat anak-anak SMA-SLTA lulusan 1989 bersepakat bertemu dalam reuni.

Bertemu teman lama memang menggembirakan. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama saat masa-masa sekolah sudah pasti seru,lucu dan menggemaskan.

Bertempat di Guest House Omah Oplos Kilometer 22 Yogyakarta, Jumat 31 Januari-2 Februari 2020, dipastikan sekitar 100-an lulusan SMA tahun 1989 yang pernah bersekolah di Papua khususnya Kota Jayapura akan memenuhi tempat tersebut.

Bukan hanya yang berdomisili di Jawa, Kalimantan, Papua namun yang berada dari Amerika Serikat tak mau ketinggalan.

“Ini acara temu kangen antar alumni sekolah kami dulu. Setelah kami lulus tahun tahun 1989 dari SMA,”ujar Ketua Panitia Santi Utami dalam rilisnya, Rabu (29/1) pagi.

Ia mengakui ada beberapa kali reuni, namun ini agak berbeda karena di tahun 2020 ini rata-rata kawan-kawan semua akan beranjak 50 tahun.

“Selain itu untuk menjalin silaturahmi, pokoknya kami kumpul-kumpul saja dahulu,”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Fery Auparai mengungkapkan, perjalanan panjang masa sekolah memang punya memori. “Selain bergembira dan mengingat memori yang lalu kita tentu akan saling mendoakan agar kita semua sehat dan bahagia,”ujarnya.

Pertemuan dengan tema ‘Aku Adalah Kamu Yang lain’ atau dalam dialeg anak-anak yang pernah sekolah di Papua Ko (kamu) adalah Sa (saya) Yang Lain bermakna dalam keberagaman kita tetap bersaudara. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here