Jayapura, reportasepapua.com – Setelah Melakukan Bakti Sosial dan Peduli Kasih Beberapa Waktu Lalu, Ikatan Alumni SMP Kristus Raja Akan Kembali Menggelar Kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga di Jayapura.

Kegiatan yang akan digelar Sabtu 27 April ini Akan berlangsung di Main Hall kantor gubernur di dok ll Jayapura dari Pukul 9 Pagi Hingga Pukul 17.00 Sore.

Wakil Ketua Panitia Alumni SMP YPPK Kristus Raja, Ferdynando Helan, SE usai memimpin rapat Panitia Mengatakan bahwa setelah dilakukan rapat terakhir persiapan ini,l kita laksanakan acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

“Ya jadi kami panitia hari ini (sabtu) rapat untuk finishing dan kami telah membahas beberapa rencana kami diantaranya donor darah dan  pemeriksaan kolestrol , gula darah, dan asam urat secara gratis untuk masyarakat umum yang kami sangat berharap masyarakat jayapura dapat hadir didalam aksi kemanusiaan ini,” Katanya.

Ditanya soal mengapa kegiatan donor darah dipilih karena selain untuk menambah stok atau jumlah kantong darah yang sering kekurangan di Jayapura, juga untuk membantu pemerintah provinsi maupun kota jayapura guna memberikan pelayanan kesehatan bagi Warga Papua.

Dalam Bakti Kesehatan Alumni SMP KRISTUS RAJA 27 April nanti akan didatangkan khusus beberapa dokter dan perawat yang juga merupakan alumni dari sekolah SMP YPPK Kristus Raja guna menyukseskan acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang langsung dikoordinir oleh dr. Helena Pakiding yang merupakan alumni SMP Kristus Raja Angkatan Tahun 1993. (Anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here