Anak 15 Tahun dikeroyok Orang Mabuk Hingga babak Belur

0
187

MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Seorang pelajar berumur 15 tahun menjadi korban bulan-bulanan sekelompok pria tak dikenal di Jalan Prajurit, Minggu (16/6), sekitar pukul 21.15 Wit. Akibatnya korban mengalami luka disekujur tubuhnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas menyampaikan bahwa Kejadian tersebut dilaporkan oleh orang tua korban, Senin (17/6).

AKP Suhardi menerangkan bahwa, awalnya pelapor sedang beristirahat di rumah, tak lama ia mendengar suara Ribut-ribut dan ia pun keluar mengeceknya. Ternyata, sesampainya di tempat kejadian anaknya yang menjadi korban pengeroyokan.

“Wajah korban sudah berdarah dan langsung dibawa ke RSUD untuk mendapat penanganan dari medis. Di bagian dahi, lengan tangan dan telapak kaki juga terluka, tak terima atas insiden yang menimpa korban, pihak keluarga pun menempuh jalur hukum guna menjerat para pelaku,” ucap Kasubag Humas.

Kasubag Humas menambahkan bahwa kini Penyidik sedang menggali keterangan dari Saksi-saksi dan juga korban jika kondisinya sudah membaik. Dengan demikian, akan terungkap apa yang menjadi motif kasus pengeroyokan tersebut. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here