Anak-anak Panti Asuhan Masjid Raya Paniai Timur Senang dikunjungi Binmas Noken Polri

PANIAI,REPORTASEPAPUA.COM – Nampak canda dan tawa mengiringi suasana keakraban diantara anak-anak Panti Asuhan Masjid Raya Distrik Paniai Timur bersama Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto saat melakukan kunjungan Ke Masjid Raya Paniai Timur ini.

Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto usai melaksanakan ibadah Sholat Ashar di Masjid Raya Distrik Paniai Timur memang sengaja mampir ke Panti asuhan ini, Senin (5/11/2018).

“Saya mau ke Eropa, saya mau ke Amerika, saya mau ke Jepang,” Begitulah ungkapan anak-anak saat ditanya Kasatgas Binmas Noken Polri apa cita-cita anak-anak.

Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto Memberikan Motivasinya kepada anak-anak bahwasannya walaupun keberadaan anak-anak jauh dari perkotaan namun bukan suatu hal yang menghambat semangat belajar sehingga cita cita pasti akan dicapai dengan semangat belajar.

“Mereka pintar membaca Al’Quran dan mereka sangat antusias dalam menerima pembelajaran dari Ustad mereka”, ungkap Kasatgas Binmas Noken Polri.

Kegiatan tersebut juga di warnai dengan pemberian bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Masjid Raya Distrik Paniai Timur sebagai wujud peduli Binmas Noken Polri terhadap kehidupan mereka di pedalaman Papua.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,826PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles