Anak Bangsa di ujung Timur Nusantara Papua Mengutuk Tindakan Kelompok Radikal Pada MENKOPOLHUKAM

0
Adanya Kejadian Penusukan Menkopolhukam Sesaat kembali dari Papua, Oleh dua Orang Yang terpapar Radikalisasi di Pandeglang Banten Beberapa waktu Lalu, Mendapat Perhatian Khusus dari Seluruh Anak Bangsa yg berada di ujung Timur Nusantara. (foto /ist)

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Adanya Kejadian Penusukan Menkopolhukam Sesaat kembali dari Papua, Oleh dua Orang Yang terpapar Radikalisasi di Pandeglang Banten Beberapa waktu Lalu, Mendapat Perhatian Khusus dari Seluruh Anak Bangsa yg berada di ujung Timur Nusantara. 

“Kami Mengutuk tindakan kelompok radikal dan kelompok pro kekerasan, atas kejadian yang dialami oleh Menkopolhukam RI, Bapak WIRANTO, dimana Beliau sepulang kunjungan kerja dari tanah Papua, kami segenap elemen anak Bangsa yg berada di ujung Timur Nusantara, mengutuk tindakan kelompok radikal dan kelompok pro kekerasan itu, ” Ungkap Victor Abraham Abaidata Selaku Inisiator/ Pemerhati dan  Pimpinan PDK KOSGORO 1957 Papua .

Viki Bersama Rekan Lainnya dengan tegas Meminta agar Para Pelaku Hentikan Kekerasan dan perlakuan biadab atas siapapun dan terhadap siapapun anak Bangsa di seluruh wilayah NUSANTARA.

“Atas nama pribadi, keluarga dan organisasi kami turut berempati atas musibah yg dialami bapak Wiranto. Kiranya Tuhan terus menjaga, menolong dan memberkati kita semua dalam melakukan karya kebaikan untuk sesama dan untuk Bangsa dan Negeri Tercinta INDONESIA,” Tambah Viki saat ditemui di Jayapura Jumat Malam. (11/10).

Adapun Anak Bangsa Nusantara yang melakukan Pertemuan di Jayapura, jumat 11 Oktober 2019, dan turut berempati, Victor Abraham Abaidata (Inisiator dan Pemerhati). Alberto G Wanimbo (Ketua DPD KNPI Papua)  Jan Christian Arebo (Ketua Umum Pemuda Adat Papua) ,Amir Mahmud Madubun (Ketua GP ANSOR Papua),Pandita Arya Dhammo/Aan Djamian (Ketua Pandita Majelis Buddhayana Indonesia, Provinsi Papua), Pdt. Ronaldly Waromi, S.Th (Ketua Majelis Pekerja Daerah Sinode Gereja Bethany Indonesia Prov. Papua) Jack Puraro, (Ketua Gerakan Pemuda Jayapura/ GAPURA) Piter Gusbager (Wakil Bupati Keerom/ Ketua DPD KNPI Keerom). Mathius Murib (Direktur PAK HAM)  Otniel Deda (Ketua DPD KNPI Kota Jayapura)  , Erol Marweri , (Ketua KNPI Kab. Jayapura) Yves Piere Papare (Cucu Pahlawan Nasional Silas Papare) Robby Png Kbarek(Anak Penginjil/ Seniman dan Budayawan Papua) Rahmad H. Kogoya (Ketua DPD HPPI Kab. Tolikara)15. Yulianus Uropdana(Ketua DPD HPPI Peg. Bintang)Hengky Rumbewas (Ketua Forum Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia),Yohan Mahuze
(Tokoh Pemuda dan Wakil Ketua LMA Anim Ha). (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here