JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Raut Muka Senang dan Gembira dirasakan anak anak perbatasan Papua nugini – Indonesia, dimana mereka Terlihat senyum bahagia begitu Personel Satgas datang dengan memodifikasi kendaraan Truk yang dijadikan Mobil Pintar untuk mengajak anak-anak usia dini giat belajar.

Antusias pun terlihat saat Personel Satgas yang dipimpin oleh Pasi Teritorial Lettu Inf Rahman Nur Rumagia menggelar buku-buku cerita dan pelajaran.

Kegiatan yang diisi dengan tanya jawab tentang nama-nama Pahlawan dari Indonesia dan juga menyanyikan lagu-lagu wajib untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air Indonesia.

Kepala Sekolah SD Inpres Skouw Sae, Bapak Khodim, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas Yonif PR 328/DGH yang telah datang mengajar ke Sekolah nya

“Baru kali ini ada Bapak TNI dari Satgas yang menggelar kegiatan bermanfaat seperti ini, sebelumnya tidak ada yang melakukan kegiatan seperti ini. Bahkan saat tau Bapak TNI mau datang siswa-siswa kami sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan Bapak TNI. Dan saya pun heran saat dikelas kadang ada murid yang sering bercanda sama temannya dan mengobrol, tetapi saat Bapak TNI yang mengajar semuanya antusias sekali,” Ujar Bapak Khodim.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here