Anggap Pentingnya Media, Kapolres Merauke Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

0
44

MERAUKE, Reportasepapua. com – Kapolres Merauke, AKBP Agustinus Ary Purwanto, S. IK mengungkapkan, manajemen media dinilai sangat penting untuk institusi Polri.

Karena melalui media, kegiatan Polri dapat terpublikasikan pada masyarakat.

Demikian dikatakan Kapolres saat menggelar silaturahmi dengan belasan jurnalis media cetak dan elektronik di sebuah rumah makan kawasan Ruko Ermasu, Kabupaten Merauke, Jumat (19/6).

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para jurnalis.

Lanjutnya lagi, acara silaturahmi bertujuan untuk membangun komunikasi yang sudah baik dengan insan pers.

Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Dan saya berharap semoga kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Videlis, wartawan Pelita Papua mewakili rekan pers yang hadir mengatakan, pertemuan silaturahmi dapat dimaknai bahwa kapolres yang akrab disapa Ary, ingin menjaga bahkan lebih meningkatkan hubungan Polres Merauke dengan wartawan.

Menurut videlis, hubungan antara insan pers dan Polres Merauke selama ini lebih mirip hubungan keluarga dimana awak media banyak dilibatkan tidak cuma dibidang kehumasan namun juga di banyak kesempatan lainnya.

“Kamipun berharap semoga kedepannya media dan Polres Merauke lebih bersinergi lagi,” ucapnya.

Dalam acara silaturahmi, kehadiran Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Carroland Ramdhani, Kasubag humas AKP Ariffin.(Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here