Anggota DPRD Keerom Diminta Selalu Hadir dan Dengar Keluhan Rakyat

0
142

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Keerom Bambang Mujiono, SE mengatakan, sebagai ketua dan seluruh Anggota DPRD Kab Keerom yang telah dilantik periode 2019 – 2024 akan selalu hadir ditengah- tengah masyarakat. Dan ditahun 2020 ini akan selalu berada di kampung- kampung untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Keerom Bambamg Mujiono kepada wartawan saat ditemui di sela- sela kunjungan kerja diwilayah pembangunan satu beberapa waktu lalu. “ kami anggota DPRD Kabupaten Keerom akan selalu bertemu dengan masyarakat. Kami igin mendegarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kampung. Apabila kebutuhan itu sangat mendesak dan bermanfaat bagi masyarakat kami akan mengajukan kepada pemerintah daerah untuk dimasukkan dalam program,”ujar Bambang Mujiono.

Kata Bambang Mujiono, Anggota DPRD Kabupaten Keerom periode 2019- 2024 lebih tampil beda dan kecepatanya lebih tinggi, agar pembangunan di Kabupaten Keerom dapat berjalan sesuia yang diharapkan masyarakat.

Oleh karena Bambang mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom sangat dibutuhkan, semua  itu untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom.

“ Tugas dari DPRD Kab Keerom adalah mantra dari Pemerintah Daerah dalam rangka menerima dan menyerap serta menyalurkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom, kerana sebagai Anggota DPRD Keerom perwakilan dari masyarakat Keerom yang duduk di lembaga Legislatif DPRD Kab Keerom,”bebernya.

Untuk masyarakat Kabupaten Keerom apabila akan menyalurkan aspirasi agar mendatangi Kantor DPRD Kab Keerom, kerena kantor DPRD Keerom sangat terbuka. “ kami akan menerima dan kami akan melayani,”pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here