Anggota DPRD Keerom Telah Laksanakan Reses

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Setelah pelaksanaan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2020 oleh DPRD Kabupaten Keerom (Legislatif) bersama Pemda Kab Keerom (Eksekutif), seluruh Anggota DPRD Kabupaten Keerom dipersilakan untuk melaksanakan kegiatan reses sesuia dafil masing- masing. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Keerom, Bambang Mujiono, SE mengatakan, pelaksanaan reses Anggota DPRD Keerom diwilayah pemilihan dafil masing- masing  telah dilaksanakan kegiatan dilapangan selama seminggu yang lalu, kerana sesuia jadwal yang ada bahwa pelaksanaan reses Anggota DPRD Keerom hanya dilaksanakan selama seminggu.

Agenda reses ini dilaksanakan setelah pembahasan sidang paripurna DPRD Kab Keerom, seperti yang telah dilaksanakan Sidang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kab Keerom Bambang Mujiono kepada Reportase Papua. Com saat ditemui di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab Keerom pekan lalu. “ jadi seluruh Anggota DPRD Kabupaten Keerom telah melaksanakan kegiatan reses diwilayah dafil masing- masing,”ujar Bambang.

Kata Bambang, dalam pelaksanaan reses anggota DPRD Keerom melakukan pertemuan dengan masyarakat, agar dalam pertemuan itu ada masukan- masukan warga dapat ditampung lalu menyampaikan kepada pemerintah daerah. Sehingga masukan dan aspirasi masyarakat benar- benar tersalurkan dengan baik. “ inilah tujuan dari reses anggota DPRD Keerom,”pungkasnya.

Bambang menambahkan, untuk pelaksanaan APBD Induk Tahun 2021 akan dilaksanakan pada Bulan November 2020 mendatang, sehingga diharapkan pemda Kab Keeerom dapat menyiapkan materi tersebut. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,825PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles