Anggota PPS Harus Bekerja Dengan Jujur, Adil dan Bermoral

KEEROM, Reportasepapua.com – Panitia Pemugutan Suara (PPS) Tingkat Distrik Arso, Kabupaten Keerom untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, resmi dilantik di Aula Kantor Distrik Arso, Senin (15/6).

Pada pelantikan Anggota PPS se- Distrik Arso dilakukan oleh Anggota KPU Provinsi Papua selaku Koordinator Wilayah Kab Keerom, Zufri Abubakar didampingi Anggota KPU Provinsi Papua, Adam Arisoi, SE.

Setelah dilakukan pelantikan, Anggota PPS se-Distrik Arso dilanjukan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk meningkatkan kapasitas penyelanggara PPS tingkat Distrik Arso.

Zufri Abubakar mengharapkan kepada Anggota Penitia Pemungutan Suara (PPS) se- Distrik Arso, Kabupaten Keerom agar bekerja dengan jujur, adil dan bermoral.

Selain itu anggota PPS juga diminta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, sehingga pelaksnaaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan pelantilan itu, anggota PPS Distrik Arso saat ini telah menjadi keluarga besar KPU Kabupaten Keerom sebagai penyelanggara Pemilu Tahun 2020 di Kabupaten Keerom.

“Makanya Anggota PPS se-Distrik Arso harus selalu bekerja dengan jujur, adil dan bermartabat. Apabila bekerja dengan jujur dan adil pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020 berjalan aman dan lancer,” bebernya.

Setelah dilaksanakan pelantikan Anggota PPS tingkat Distrik Arso dan Bimbingan Teknis (Bimtek), dilakukan penandatanganan Surat Peryataan Sehat Covid-19 bagi Panitia Pemugutan Suara (PPS) tingkat Distrik Arso pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020.(Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles