JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Sentani Timur melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura dan Pondok Pesantren Da’arul Ilmi Holtekamp Distrik Muara Tami Jayapura Kota, Sabtu (29/06/2019)

Anjangsana dipimpin oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya dan Ketua Bhayangkari Ranting Sentani Timur Ny. Dwi Wicahya beserta Staf dan Bhayangkari Ranting Sentani Timur.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan sebagai wujud syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 di tahun 2019.

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan sebagai wujud syukur kami dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dengan cara kami berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Sayap Kasih dan Anak-anak Pondok Pesantren Da’arul Ilmi yang berada di Holtekamp Distrik Muara Tami Jayapura Kota,”ujar Iptu Heri

Disela aktifitas kegiatan anjangsana, Kapolsek menyampaikan harapannya “dengan adanya giat anjangsana ini semoga dapat menumbuhkan nilai kebersamaan dan saling toleransi, menumbuhkan nilai persatuan dan kesatuan dan semoga apa yang dilakukan ini menjadi berkah dan bermanfaat, sehingga menjadikan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here