Antar Penumpang, Tukang Ojek Tewas dan Motornya dibawa kabur

MIMIKA, reportasepapua.com – Seorang tukang ojek dibunuh oleh penumpangnya sendiri, di jalan freeport lama distrik kwamki narama timika papua. selain dibunuh motor korban juga di bawa kabur oleh pelaku.

La Heru pemuda 31 tahun asal Buton yang kesehariannya sebagia tukang ojek pada kamis sore di temukan sudah tidak bernyawa di distrik kwamki narama jalan freeport lama timika papua pada,Kamis (1/11).

Kejadian itu terjadi pada pukul 15.10 wit,saat La heru yang awalnya membawa penumpang dari kota timika menuju distrik kwamki narama dengan melewati jalan freeport lama timika papua, sesampainya di jalan tersebut korban kemudian di bunuh  oleh penumpangnya sendiri,usai di bunuh motor korban pun raib di bawah oleh para pelaku.

Sementara usai kejadian itu beberapa warga sekitar yang menemukan adanya seorang warga yang tergeletak di jalan, kemudian melapora ke pihak kepolisian.

Aparat kepolsian kemudian mendatangi lokasih kejadian, dan melakukan olah tempat kejadian saat dilakukan oleh TKP polisi temukan disekujur tubuh korban terdapat bekas luka tusukan serta pada kepala korban yang terdapat luka bacok di duga pelaku lebih dari satu orang.

Menurut kapolsek mimika baru timika papua AKP Ida  Waymramra mengakatan bawah motif pembunuhan itu pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan dan dirinya belum bisa memastikan pelaku pembunuhan terhadap tukang ojek itu lebih dari pada satu orang.

“kami masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan pelakunya itu lebih dari pada satu orang,” Kata AKP Ida Kapolsek Mimika Baru.

Sementara itu Kapolsek juga menghimbau kepada para ojek di timika untuk selalu beroperasi di kwamki tidak terlalu jauh dari pemukiman warga,hal itu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi saat ini situasi kwamki narama baru dalam tahap perdamaian antara dua kelompok yang bertikai beberapa bulan lalu.

“Saya harap agar ojek di timika juga harus berhati-hati saat melakukan aktifitas ke kwamki narama, dan selalu menghindar dari daerah-daerah yang sepi saat mengantar penumpang,” Himbau Kapolsek.

Setelah melakukan oleh tempat kejadian jenazah korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit umum daerah untuk dilakukan otopsi.(IB)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles