Antisipasi Corona, Sekda Papua Perintahkan Satpol PP Lakukan Patroli Tiap Malam

0
265
Sekda Papua, Hery Dosinaen

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Sekretaris Daerah Papua, Herry Dosinaen tegaskan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) telah diperintahkan untuk lakukan patrol malam disepanjang Jayapura sejak Senin (23/03).

“ malam ini saya perintahkan satpol pp untuk melakukan patroli di jalan jalan untuk mengantisipasi jangan sampai ada masyarakat yang berkeliaran kesana kemari dimalam hari atau pun tempat tempat hiburan harus ditutup, “ kata ia

“ kalau ada yang melanggar akan kami beri sangsi dan itu sudah sesuai dengan Instruksi Gubernur. “ kata Sekda Herry Kepada pers di Kota Jayapura, Senin 23 Maret 2020.

Menurutnya, yang terpenting sekarang adalah tidak boleh keluar rumah, tidak boleh berkumpul ditempat ramai dan lain sebagainya, yang dapat menimbulkan hal negative.

“ tapi masyarakat kita ini sampai saat ini belum sadar seolah olah malas tahu dengan virus corona yang lagi di takutkan, nah ini yang harus kita tekankan. “ lanjut ia

Dikatakan juga bahwa, hari ini pemerintah sedang siaga darurat, sebab di Merauke sudah ada dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah positive setelah diumumkan oleh pemerintah pusat. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here