MIMIKA, reportasepapua.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Mimika, Pawas AKP Mansur,SH dengan melibatkan 20 personel gabungan piket Fungsi dan Brimob Kalteng melaksanakan patroli malam dan imbau kamtibmas. Sabtu (05/07/2020).

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kab.Mimika serta memberikan kepastian hukum menjamin keamanan ditengah-tengah masyarakat maka Kepolisian hadir ditengah masyarakat melalui patroli ini.

AKP Mansur,SH selaku Perwira Pengawas (pawas) menyampaikan kepada personel yang hendak melaksanakan patroli malam kiranya melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, setiap pergerakan harus bersama-sama, kita ini tim patroli dengan menggunakan mobil.

“Patroli melihat pemuda yang berkumpul banyak orang kita datangi dan berikan imbau untuk tetap jaga keamanan disekitar dan tidak membuat keributan. Kemudian berkaitan dengan keputusan Pemerintah Daerah Kab.Mimika bahwa saat ini kita sudah masuk dalam New Normal, dalam arti kita sudah bisa melaksanakan aktifitas selama 24 jam, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, jangan berkerumun, rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker ketika sedang berada ditempat keramaian.” ujar Mansur. (rdk,adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here