ASN di Lingkungan Pemprov Papua saat mengikuti apel perdana, Senin (6/1).

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM- Sebanyak 4.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari total 7.000 ASN tak hadir pada apel gabungan minggu pertama tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

Apel perdana pasca libur Natal dan Tahun Baru dihadiri Asisten III Bidang  Umum Sekda Papua, DR. Muhammad Rumasukum, SE, MSi, para Kepala SKPD, Pejabat Eselon III dan IV dan Staf.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Sekda Papua  DR. Muhammad Mus’sad, SE, MSi, ketika Apel Gabungan di Halaman Kantor Gubernur Papua, Dok  II, Jayapura, Senin (6/1), mengakui tingkat kehadiran  Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan  Pemprov Papua dikategorikan rendah.

 Dia pun menilai masih banyak ASN yang belum berubah. “ Setiap tahun, kita sudah merayakan dengan suka cita meninggalakan tahun 2019 dan memasuki tahun 2020.  Suka cita yang pertama bagi saudara -saudara kita umat Nasrani sudah merayakan Natal.  Suka cita yang kedua kita sudah merayakan tahun baru,” tuturnya.

Mus’sad mengajak seluruh ASN agar menyambut tahun baru dengann suka cita dan semangat baru.” Modal awal  untuk lebih optimis lebih semangat, karena kita sudah sambut dengan suka cita  sehingga tahun 2020 harus lebih baik dari tahun 2019,” katanya. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here