Asosiasi Pendeta Indonesia Dukung Penuh Kapolres Jayapura Kota Terus Ciptakan Situasi Aman

JAYAPURA,reportasepapua.com – Asosiasi Pendeta Indonesia (API) DPC Kota Jayapura dalam rangka mendukung dan menjaga kestabilan keamanan di Kota Jayapura Melakukan Pertemuan dengan Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK dalam rangka mendukung dan menjaga kestabilan keamanan di Kota Jayapura bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Selasa (23/10/18).

Dalam Pertemuan sekaligus Audiensi ini  turut hadir mendampingi Kapolres Jayapura Kota yakni Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman, Kasat Tahti Ipda Yuli Sutrisno dan Kasitipol Bripka Ghozali dengan tamu audiensi dari Asosiasi Pendeta Indonesia DPC Kota Jayapura yang dipimpin Ketuanya Pdt. Jeremias Rahakbauw, S.Th bersama 20 Pendeta yang tergabung dalam kepengurusan Asosiasi API tersebut. 

Dalam Sambutannya,  Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada API yg telah meluangkan waktu untuk melakukan audensi dalam membangun komunikasi dan kerjasama karena prinsip saya adalah komunikasi merupakan hal yang paling utama dalam bermitra.

“Mudah-mudahan asosiasi ini dapat membuat kompak untuk merapatkan barisan dan solid dalam kerukunan umat beragama sehingga semua satu dalam tujuan,” Ungkap Kapolres.

Sementara itu Sekretaris DPC Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Jayapura oleh Pdt. Richard Paay, S.Th ditempat yang sama menuturkan, bahwa pihaknya mendukung penuh kepolisian oleh sebab itu kerohanian setiap saat selalu memberikan dukungan dalam doa kami untuk jajaran Kepolisian.

“Kami sangat mendukung Kapolres dan Jajaran untuk terus menciptakan rasa aman bagi warga kota sehingga diharapkan kamtibmas yang sudah dijaga selama ini dapat terus terjaga kedepan apalagi menjelang pilpres dan  pileg,” tegasnya.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles