JAYAPURA, Reportasepapua.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat menggelar pameran motor bertempat di Saga Abepura yang pertama di Papua dengan perpaduan antara virtual barcode dan pertemuan fisik dengan perkenalan cara baru untuk tetap dapat melayani konsumen di tatanan kehidupan baru ini.

Pameran motor dari Astra Motor Papua dengan produk sepeda motor Honda ini digelar mulai tanggal 20 – 26 Juli 2020.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo mengatakan dalam pamerannya disediakan X-Banner yang diletakkan pada area depan pameran dengan tersedia barcode gambar.

“Barcode gambar tersebut dapat di scan menggunakan HP dan apabila di scan muncul informasi yang dapat diakses dari link tersambung pada barcode,” kata Erick, Kamis (23/7).

Link dari barcode, kata Erick berisikan tentang informasi terkait dengan promo program yang berlaku pada bulan Juli ini, juga berisikan link database yang dapat diisi untuk kemudian nantinya akan dihubungi oleh pihak dealer Honda.

Dalam pameran tersebut, promo khusus juga di hadirkan yaitu potongan 1x angsuran secara langsung untuk pembelian secara kredit tipe motor beat sporty CBS dan potongan diskon 600 ribu untuk tipe motor scoopy.

“Kami juga memberikan hadiah langsung berupa masker pada setiap pembelian sepeda motor Honda tipe Beat Sporty & Scoopy,” terangnya.

Ia menambahkan konsumen pun tetap dapat bertatap langsung secara fisik dengan tim sales yang berjaga di pameran, tentunya dengan kesiapan utama yang telah ditekankan oleh pihak Astra Motor Papua.

“Kesiapan utama tersebut yaitu dengan memperhatikan aspek utama kesehatan dan keselamatan dari seluruh pihak terlibat yang menjaga di pameran tersebut,” ucap Erick.

Protokol kesehatan dasar seperti cek suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celcius, mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir atau hand sanitizer, menggunakan masker atau dengan tambahan face shield serta jaga jarak (physical distancing) dengan lawan bicara, yang harus dipatuhi oleh tim sales yang berjaga di pameran Honda tersebut demi membuat acara pameran yang aman dan nyaman.

“Semua strategi kami saat ini pun harus beradaptasi dengan perubahan yang ada di kehidupan baru ini, yang akan terus mengedepankan kesehatan dan keselamatan pihak yang terlibat serta terus berinovasi dalam segala aktifitas termasuk menuju beragam digitalisasi untuk memudahkan pelayanan kepada konsumen,” tutup Erick. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here