JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini tim paniki Polsek Sentani Kota di back up tim elang Polres Jayapura yang dipimpin ka tim paniki Aipda Agus Patang berhasil mengamankan CE (23) beserta barang bukti 1 unit sepeda motor curian, Rabu (06/03/2019).

Penangkapan ini berawal dari informasi pemilik motor bahwa ia melihat dan mencurigai bahwa sepeda motor tersebut adalah miliknya yang hilang pada tanggal 05 Maret 2019 dan sudah di laporkan ke Polsek Sentani Kota.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut “CE (23) di amankan di daerah pojok Sentani tepatnya di depan dealer honda bersama barang bukti 1 unit sepeda Motor Honda Verza berwarna biru dengan nomor Polisi DS 3300 JS.

Lanjut kasi humas, saat menerima informasi tersebut tim paniki dan tim elang langsung merespon cepat mendatangi lokasi yang diinformasikan dari korban dan langsung mengecek fisik ranmor yang di curigai, setelah cek fisik dan hasilnya sama dengan ranmor milik korban, sehingga kami langsung mengamankan CE (23) ke Mapolsek Sentani Kota.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap barang bawaan CE (23) kami dapati sebatang besi dan sebuah obeng plat, saat ini masih dalam pemeriksaan, sekligus pengembangan terhadap CE (23),” pungkas Kasi Humas.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here