Asyik Berselfie Dibibir Pantai, 2 Warga Tewas 1 Masih Hilang akibat Diseret Ombak

0
Tim SAR Gabungan Polri ketika mencari korban tenggelam diperairan depapre.(foto: anto/reportasepapua.com)

Sentani,reportasepapua.com – Nasib Naas Menimpa Tiga Orang Sekeluarga yang bertujuan untuk berswadaya foto di kawasan pantai sauwa Kampung Yewena Depapre, Bukannya mendapatkan foto yang bagus, namun malah tertimpa musibah dengan terseret ombak.

kejadian ini terjadi Sekitar pukul 09. 30 Wit bertempat di Pantai Sauwa Kampung Yewena Distrik Depapre Kabupaten Jayapura telah terjadi musibah tenggelamnya 3(Tiga) orang warga yang mengakibatkan 2 korban meninggal dunia dan salah 1(satu) korban hilang terseret Ombak.

Korban bersama dengan Saksi tiba di Pantai Sauwa, selanjutnya ketiga korban melakukan foto Selfie di pinggir Pantai Sauwa, tanpa disadari tiba-tiba Ombak besar menghantam dan menyeret ketigaKorban ke Laut.

Salah Satu Saksi Korina Ronggamusi Bonai yang ada pada saat kejadian juga berusaha untuk menolong ketiga korban bersama sama Masyarakat Kampung Yewena kemudian tiba dipantai Sauwa selanjutnya melakukan pencarian disekitar Pantai dan menemukan Korban Nikodemus Maikel Waibru (3) dan Korban Armelina Putri Kristin Waibro  dalam keadaan sudah terapung ditengah laut, sementara Korban Carles Waibro (32)  belum ditemukan.

Kapolsek Depapre bersama 3 (tiga) orang anggotanya tiba dirumah duka di Kampung Yewena Distrik Depapre. selanjutnya Kapolsek Depapre menuju Pantai Sauwa yang berjarak kurang lebih sekitar 1 Kilo meter dari rumah duka.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Tim SAR Kabupaten Jayapura, Pencarian kembali dilakukan oleh tim Gabungan Pol Air Polres Jayapura, Polsek Depapre dan Tim SAR Kabupaten Jayapura. Pukul 17.10 Wit tim Gabungan Polair Polres Jayapura,Polsek Depapre dan Tim SAR bergerak dengan menggunakan Speed menuju Lokasi tempat dimana Korban terseret Ombak.

Tim Gabungan Polair Polres Jayapura, Polsek Depapre dan Tim SAR kabupaten Jayapura tiba di Perairan sekitar Pantai Sawua,selanjut nya 2(dua) orang Anggota Tim SAR kab.Jayapura melakukan penyelaman guna mencari keberadaan Korban.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here