JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, dalam rangka ulang tahun Kota Jayapura ke – 110 pada 7 Maret 2020, PDAM Jayapura akan melakukan penyambungan air secara gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan syarat sudah ada jaringan pipa distribusi dan jaringan tidak lebih dari 12 meter. Penyambungan gratis ini akan dilaunching pada Februari mendatang bersamaan dengan launching rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun Kota Jayapura ke – 110 tahun.

Selain itu, PDAM Jayapura akan merealisasikan program Corporate Social Responsibility/ tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebesar Rp400 juta dalam bentuk penyediaan keran air siap minum jenis manual dan digital di 8 titik, masing – masing 6 titik di Kota Jayapura, 2 titik di Kabupaten Jayapura.

“Di Kota Jayapura kita akan tempatkan di main hall Kantor Walikota Jayapura, GOR Waringin Kotaraja, sarana ibadah dan pendidikan, dan 2 titik di Kabupaten Jayapura dengan total anggaran Rp400 juta. Penyediaan keran air siap minum dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mengurangi sampah plastik,” ucap Entis. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here