ASMAT,REPORTASEPAPUA.COM – Untuk Menunjang Operasional di Rumah Sakit Agats, Bupati Asmat Menyerah 1 unit Mobil Ambulans yang di alokasikan dari DAU Tahun 2017 yang penyerahan nya dilangsungkan di lapangan papan yosudarso Agats, Asmat 7/01.

Dalam acara penyerahan yang sebelumnya dilakukan Apel Awal tahun 2019 yang langsung di pimpin langsung oleh bupati asmat dan di ikuti oleh OPD  hampir seluruh ASN dilingkup pemda Asmat.

Dalam penyerahan mobil ambulans tersebut Bupati Elisa Kambu, bersama Ketua Dprd Asmat, Yusak Bokowi. dan beberapa Pejabat di kabupaten asmat bupati Elisa Kambu pun berharap agar kendaraan roda empat, merek suzuki carry ini agar di gunakan sebaik mungkin mengingat kendaraan ini menggunakan bahan bakar bensin dan akan di gunakan sebaik mungkin sesuai keperluan. Dan mobil ambulans tersebut langsung di terima oleh Kepala Rumah sakit Agats, Drg.Yenny Yokunv Yong, MDSc,SpPerio.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Asmat, Richard Mirino. Mobil Ambulans ini untuk membantu rumah sakit Agats yang saat ini sudah mempunyai dua unit mobil ambulans dengan menggunakan daya listrik namun karna sudah sering low bathtrey nya hingga untuk mengantisipasi maka di tahun 2018 kemarin kita telah menganggarkan melalui dana dau untuk pembelian mobil ambulans berbahan bensin ini dan ini juga akan digunakan sesuai kebutuhan operasional dari rumah sakit Agats ungkap nya.(andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here