Away Lawan Mitra Kukar, Amilton Boyong 21 Pemain Ke Kalimantan

JAYAPURA, Reportase.com – Away Melawan Mitra Kukar, SKuad Mutiara Hitam Persipura Jayapura Memboyong 21 Pemainnya ke Kalimantan yang bertolak Jumat Pagi Tadi.

Tim Persipura Jayapura lebih Memilih Bertandang ke Markas Mitra Kukar lebih awal agar bisa punya waktu yang cukup untuk menjalani persiapan yang  baik disana tentunya. Agar  persiapan Boaz dkk lebih baik  untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Mitra Kukar, Senin 17  September 2018 mendatang.

Usai meraih poin penuh di kandang saat mengalahkan tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Hasil kemenangan yang diraih ini menjadi modal yang sangat bagus untuk tim Persipura, untuk menambah kepercayaan diri mereka bila bertanding tentunya.

Dari latihan tim beberapa hari di Stadion Mandala Kamis pagi, 13 Septmber 2018.  Kapten tim Persipura Boaz Solossa juga sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan usai kembali memperkuat timnas saat menghadapi timnas  Mauritius.

Pelatih Persipura Jayapura Amilton de Oliveira mengatakan, kita memilih bergeser ke Kalimantan lebih dulu untuk menjalani persiapan di sana.

“Latihan kita saya rasa sudah cukup di Jayapura, kita memilih cepat ke markas tim lawan agar bisa lakukan persiapan disana,”  ujar Amilton de Oliveira 14 September 2018

Amilton mengaku bahwa timnya sudah siap untuk melakoni laga berikut menghadapi Mitra Kukar tentunya.

“Kita bawa 21 pemain, hari ini kita berangkat, pemain yang kita bawa saya kira sudah sangat cukup untuk bertanding melawan tim tuan rumah. Kita memang sangat membutuhkan poin, untuk itu saya instruksikan semua pemain untuk tetap fokus dan konsentrasi,” ungkapnya

Sementara itu Boaz Solossa mengatakan, usai pertandingan menghadapi timnas Mauritius langsung saya kembali ke Jayapura.

“Saya Rabu pagi tiba di Jayapura. Setelah pertandingan malam itu saya memilih langsung terbang kembali ke sini untuk kembali bergabung bersama rekan-rekan saya,” tuturnya. (GM)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles