Babinsa Koramil 1702-04/Tiom Bantu Warga Tiom Bangun Rumahnya

TIOM, REPORTASEPAPUA.COM  – Babinsa Koramil 1702-04/Tiom dipimpin Serda Adi Wenda bersama empat anggota melaksanakan anjangsana sekaligus ikut membantu pembuatan rumah salah satu warga atas nama Pitius Yoman, bertempat di Distrik Yiginua Kab. Lanny Jaya, Jum’at (27/02/2021).

Serda Adi Wenda mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini selalu dilakukan dengan tujuan, untuk membina hubungan emosional dengan warga binaan, selain itu juga sebagai sarana bertukar pikiran maupun informasi untuk memajukan Kampung binaan.

Babinsa Serda Adi menambahkan, kegiatan semacam ini harus memberikan manfaat positif bagi warga terutama peningkatan kesejahteraan.

“Seorang Babinsa juga harus bisa mengayomi warga, baik dari segi keamanan, serta ikut membantu dalam hal apapun, seperti hari ini, kami ikut memberikan sumbangsih tenaga dalam membangun rumah salah satu warga,” ucap Sersan Adi.

Sementara itu Pitius Yoman selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa, karena sudah banyak membantu warga dalam hal apapun, semoga apa yang dilakukan ini, dapat menjadikan tali silahturrahmi selalu terjalin dengan baik. (YANTI)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles