JAYAWIJAYA, Reportasepapua.com – Baliem valley community wamena minggu, 14/06/2020, Melakukan Tour ke Distrik Napua. Tour distrik itu dilakukan sebagai ajang persahabatan dan silaturahmi Antar Baliem Valley Community dan Pemuda Distrik Napua.

Dalam tour tersebut baliem valley community juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan bola kaki, bola volly, net, serta jamuan kasih makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan tendangan free kick oleh bvc dan pemuda di Napua.

Menurut bendahara komunitas Agnes N Kosay, tour perdana ini dilakukan atas inisiatif komunitas guna melihat keseharian teman teman pemuda distrik napua yang berminat bermain bola kaki dan bola voly, sehingga bvc turun dgn berkat apa adanya melihat teman teman di napua.

“Ia betul Kegiatan ini kami lakukan dari kita, buat kita, sehingga kami saling mengunjungi itu yg terpenting, karena ini positif sekali,” Tuturnya.

Sementara itu, Perwakilan Distrik Napua Otniel Elopere, Menyampaikan banyak terima kasih kepada baliem valley community yang mana telah tour distik.

“Trimakasih kami dari distrik ucapkan karena sudah memberikan bantuan alat olahraga dan makanan kepada pemuda distrik napua, walaupun komunitas datang dengan apa adanya, namun dengan hati gembira dan penuh kasih, melihat pemuda disini,” Tutupnya. (Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here