JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Sigra PA 1450 JC dengan pejalan kaki di Kampung Kuipons Distrik Nimboran Kab. Jayapura terjadi pada Minggu, 11/08 siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

“kecelakaan berawal saat korban Detselin Kekri (3) bersama dengan neneknya Mintje Irab (60) dan keponakannya Herlina Dokun (9) pulang dari ibadah minggu di Genyem dan menumpang Mobil Suzuki Cary, sesampainya korban dengan para saksi di depan Balai Kampung dan usai turun dari mobil cary korban hendak menyeberang, disaat bersamaan tiba-tiba datang dari arah Kampung Pobaim menuju arah Lapangan Genyem mobil Daihatsu Sigra PA 1450 JC yang langsung menabrak korban hingga korban terpental dan mengalami luka sobek pada kepala bagian depan serta lecet pada tangan dan badan korban,” ujar Kapolsek Nimboran.

Lanjutnya, sesaat setelah kejadian saksi Wihelmus Manggo (40) yang melihat kecelakaan tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Genyem dan kemudian melaporkannya ke kami, sehingga langsung kami tindak lanjuti, dimana sesaat setelah kejadian keluarga korban ribut dan hendak menganiaya pengemudi hingga ingin merusak mobil, namun berhasil ditenangkan oleh kami anggota Polsek Nimboran.

Korban sudah dirujuk ke RSUD Yowari, kemudian kembali di rujuk ke RSUD Dok II untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan pengemudi beserta mobilnya sudah kami amankan di Mapolsek Nimboran, hasil olah TKP awal kecelakaan ini disebabkan karena kurang ke hati – hatian dari pengemudi dan kurangnya pengawasan dari nenek korban disaat korban menyeberang jalan. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here