KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Untuk mendukung tugas – tugas pelaksanaan kepala Distrik dilapangan kepada masyarakat, perlunya menyediaan sarana- prasarana seperti kendaraan dinas. Untuk itu Melaksanakan Tugas Dilapangan, Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM Memberikan kendaraan dinas kepada Kepala Distrik Senggi.

Hal itu dilakukan pada saat penandatanganan berita acara Bupati MUH Markum Keerom dengan Kepada Distrik Senggi Yonas Neak dikediaman Bupati Keerom Arso II, Kampung Yuwanaian, Distrik Arso, Kab Keerom, Kamis (21/5).

Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH,MM mengharapkan, dengan adanya kendaraan dinas kepala Distrik dapat selalu berada ditempat tugas untuk melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat diwilayah Senggi.

“Saya tidak mau lagi dengar ada laporan ke saya bahwa Kepala Distrik tidak ada ditempat. Dengan adanya kendaraan dinas ini pelayanan kepada masyarakat lebih meningkat dan selalu turun ke kampung- kampung,”ujar Markum saat menyerahkan kendaraan dinas kepada Kepala Distrik Senggi.

Disamping itu, kendaraan ini agar dijaga dan dirawat dengan sebaik- baiknya. “kalau dirawat dengan baik pastinya kendaraan juga awet dan bertahan lama dipakai, tapi kalau hanya dipakai saja tidak dijaga dan dirawat pasti tidak akan bertahan lama,”bebernya.

Sementara itu Kepala Distrik Senggi, Yonas Neak mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Keerom yang telah memberikan perhatikan dengan memberikan kendaraan dinas untuk menunjang dan memperlancar kegiatan dilapangan.

“Apa yang disampaikan Bapak Bupati soal berada ditempat pastinya saya akan melaksanakan itu dengan baik dan selalu berada di kampung- kampung,”ungkap Yonas Neak. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here