JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73, Batalyon Marinir Jayapura berikan kejutan di Kantor Mapolres Jayapura Kota. Selain berikan ucapan selamat, acara tiup lilin dilakukan. Rombongan Batalyon Marinir Jayapura di terima oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM beserta anggota di depan Penjagaan Mapolres Jayapura Kota. Senin (1/7) dini hari pukul 00.10 wit.

Komandan Marinir Jayapura Mayor Rian Malfi mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kota Jayapura. Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan, ” Kata Kamandan Batalyon Marinir.

“Ini tidak dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Jayapura Kota. Ini adalah bukti nyata jika di Kota Jayapura, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan negara, ” tegasnya.

Mayor Rian Malfi berharap, di usia ke 73 tahun semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyrakat. “Di usia 73 ini juga kami prajurit TNI khusunya Batalyon Marinir Jayapura berdoa dan berharap Polri semakin Profesional Modern dan Terpercaya serta dicintai masyarkat, ” Tutup Komandan Batalyon Marinir.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, MM mengatakan atas nama Kapolres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri, semoga sinergitas dan tali persaudaraan yang sudah terjalin diantara kita senantiasa kompak terus bersama.

Setelah menerima kue ulang tahun dan beramah tanah para anggota polri maupun anggota Marinir ini melakukan foto bersama dan bersuka cita. (REDAKSI/ ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here