KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Tim Opsnal Reskrim Polres Keerom bersama BNN Provinsi Papua berhasil meringkus satu orang yang diduga pengedar Narkotika jenis Ganja kering, di Kampung Yuwanain Arso II, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jumat (22/11).

Dalam penangkapan yang dilakukan tim Opsnal Polres Keerom dengan tim BNN Provinsi Papua disebuah bengkel Motor yang terletak di jalan Garuda Arso II, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kab Keerom. terduka berinisial AG (38) yang ditangkap saat membawa 15 bungkus plastic bening Ganja jering yang akan diedarkan. Akan tetapi sebelum mengendarkan Ganja kering, tim BNN dan tim Opsnal Polres Keerom mengamankan pelaku.

Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM membenarkan adanya penangkapan terduga kasus Narkotika jenis Ganja dan barang bukti di Arso II, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kab Keerom.

“ satu orang pelaku yang ditanggap sedang membawa ganja kering yang siap edar oleh tim Opsnal Polres Keerom bersama- sama tim BNN Provinsi Papua. Penangkapan pelakun disebuh bengkel Motor,”ujar Kapolres Keerom .

Tambah Baktiar, setelah pelaku diringkus oleh tim, kemudian melakukan pemeriksaan badan pelaku, pada saat itu juga tim menemukan barang bukti disebuah saku/ kantong celana sebelah kiri pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti serta saksi dibawa ke Mako Polres Keerom untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“selain mengamankan pelaku juga mangamankan saksi atas nama MA (24) yang diduga akan membali Ganja kering tersebut. Pelaku dan saksi telah melakukan transaksi sebelum ditanggap,” Tutupnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here