Bawa Bantuan sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19, Pesawat Tariku Tergelincir

0
108

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pesawat Jenis Caravan Dengan Nomor Registrasi PK RBP Milik Maskapai Tariku Air Tergelincir di Distrik Siriwo Kabupaten Paniai. 

Pesawat yang Dipiloti Kapten Ramsei 

Dan Co-Pilot Kapten Edo tidak membawa Penumpang Namun hanya membawa Bantua Sosial Sembako. 

“Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020, bertempat di Bandar Udara Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai telah diperoleh Informasi dari Alex Lamba sebagai Ka Bandara Enarotali terkait kecelakaan pesawat tujuan Distrik  Siriwo seharusnya 2 flight membawa bansos Beras 100 karung dan 100 Paket Gula, Kopi, Garam, Minyak goreng, tapi  pada Pukul 11. 45 Wit, informasi Pesawat Tariku Aviation PK-RBP mengalami trouble di Bandara Distrik Siriwo sehingga pesawat tidak bisa kembali ke Bandara Enarotali, “Tegas Kombes Pol AM Kamal Kabidhumas Polda Papua. 

Kamal Menambahkan, Saat ini Pilot dan Co Pilot melaksanakan istrahat di Gues House Kabupaten Paniai sambil menunggu Tim teknisi dari Jayapura.

“ Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut saat ini pilot telah dievakuasi ke Guess  House Kabupaten Paniai untuk dilakukan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim medis, sementara Sampai saat ini pesawat masih berada di TKP dan untuk evakuasi pesawat masih menunggu keputusan dari PT. Tariku Aviation Pusat, “ Tutup Kamal.  (Redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here