Waropen, Reportasepapua.com – Ketua Bawaslu Kabupaten Waropen, Marice Niki, S.E, memberikan apresiasi kepada Aparat keamanan yang Telah mengamankan seluruh Tahapan Pileg Dan Pilpres.

“Kapolres Waropen AKBP Supraptono dan seluruh komandan satuan yang mana telah bekerja semaksimal mungkin untuk mengawal jalannya pemilu di Kabupaten Waropen, Kendati banyak persoalan yang terjadi didalam internal penyelenggara,” tegasnya.

Pleno dikabupaten waropen telah berjalan dengan baik, walaupun masih terdapat masalah di dalam pleno, dan akan ditungankan dalam laporan bawaslu untuk dilanjutkan ke Provinsi.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga daerah Kabupaten Waropen agar tetap kondusif pasca pesta demokrasi dan kedepan agar semakin kondusif, tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilatas keamanan di Kabupaten Waropen,” Tutupnya.

Rapat Pleno terbuka di tingkat Kabupaten Waropen dilaksanakan selama 5 hari sejak hari Kamis tanggal 2 Mei 2019 sampai dengan hari Selasa tanggal 7 Mei 2019 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Waropen. ( redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here