Beat Vs Jupiter, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

0
156

SENTANI, Reportasepapua.com – Kecelakaan lalu lintas antara SPM Honda Beat dengan motor Yamaha Jupiter terjadi di Kampung Nembukrang Sari, Distrik Nimbokrang Kabupaten Jayapura Rabu (22/01).

Kecelakaan lalu lintas antara SPM motor honda beat (tanpa tnkb) yang dikendarai Pilemon Bilson Grip (21) dengan Yamaha Jupiter juga (tanpa tnkb) yang dikendarai Wellem Napo (65) yang membonceng Ester Maran (43) hingga mengakibatkan pengendara Yamaha Jupiter meninggal dunia terjadi di jalan raya Trans Sarmi – Jayapura tepatnya di Kampung Nembukrang Sari Distrik Nimbokrang Kab. Jayapura.

Kapolsek Nimbokrang Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.
“awalnya sepeda motor honda beat yang dikendarai Pilemon Bilson Grip (21) melaju dari arah Jayapura menuju Sarmi setibanya di jalan raya Kampung Nembukrang Sari pengendara masuk ke jalan yang berlubang sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya disaat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yamaha jupiter yang dikendarai Wellem Napo (64) yang berboncengan dengan Ester Maran (43) hingga tabrakan pun tak terhindarkan,”jelasnya.

Lanjut Ipda Patria, akibat dari tabrakan tersebut pengendara yamaha jupiter Wellem Napo (65) meninggal dunia ditempat kejadian akibat luka yang sangat fatal di bagian kepala, sedangkan yang diboncengnya Ester Maran (43) mengalami luka berat di bagian kaki sehingga langsung dirujuk untuk dirawat di RS Yowari, pengendara honda beat Pilemon B. Grip (21) hanya mengalami luka ringan dan saat ini telah dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Jayapura untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Pada saat kejadian para pengendara maupun yang dibonceng semuanya tidak memakai helm, kasus ini sudah ditangani langsung oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, barang bukti kedua sepeda motor juga telah diamankan. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here