Bek Tangguh Asal Brazil, Andre Ribeiro Resmi Berpisah Dengan Persipura Jayapura

0
498

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kabar Mengejutkan datang dari Geliat Transfer Tim Persipura Jayapura, dimana salah satu Bek Tangguh Asal Brazil, Andre Ribeiro Dos Santos yang Bergabung dengan Persipura di Musim 2019 Lalu dan Membawa Persipura Naik Ke Papan Atas Liga 1 Musim Lalu Mengucapkan Salam Perpisahan dengan Klub Mutiara Hitam.

Begitu Mengetahui dirinya tak akan dipakai pada musim 2020, Andre Langsung Menulis Status di Instagramnya Pada Minggu Sore, (19/01).

“Terima kasih banyak persipura !!! perpisahan kami tidak seperti yang saya inginkan !! hari ini saya tidak senang dengan cara saya diberitahu bahwa saya tidak akan membela persipura lagi, saya kehilangan beberapa kesempatan untuk bermain untuk klub lain, karena hati saya ingin bermain di mutiara hitam, saya ingin bermain di mandala, bermain di stadion papua baru,” Kata Andre.

Meski Mendapat Kabar Tak Baik dari Persipura, Andre Mengaku akan Terus melakukan yang terbaik, Bahkan akan kembali ke Persipura Suatu Saat Nanti.

“Terima kasih atas segalanya, untuk merawat keluarga saya dengan baik, saya tidak takut untuk mengatakan bahwa hati saya akan selalu menjadi persipure Anda, itu sebabnya saya menunggu sampai sekarang untuk berbicara dengan Anda !!! Saya tidak sedih dengan manajemen, saya hanya bisa berterima kasih atas pengalaman yang saya miliki di sana. Terima kasih banyak dan saya berjanji akan tetap bermain di Persipura lagi.
terima kasih semua pemain, staf pelatih, untuk semua yang telah Anda lakukan untuk saya, anda akan selalu ada di hati saya,” Tulis Bek Tangguh yang Membawa Persipura Naik Ke Papan Atas Ini.

Dari Kolom Komentarnya, Nitizen Mendukung dan Memberi Semangat Kepada Bek Tangguh Ini. Salah satunya adalah Akun @iamgabrielmascot yang Menuliskan “anda tetap yang terbaik, sukses selalu untuk anda dan keluarga, Tuhan berkati selalu”. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here