Bentuk Kedekatan, Binmas Polres Yahukimo Minta Warga Jaga Kamtibmas

YAHUKIMO,REPORTASEPAPUA.COM – Untuk menjalin kemitraan serta menciptakan situasi Kondusif menjelang Pemilu 2019, Satuan Binmas Polres Yahukimo sambangi masyarakat yang beradi di Jalan Paradiso, Distrik Dekai. Senin (19/11/2018)

Anggota Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Iptu M. Kari menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di Kab. Yahukimo menjelang Pemilu 2019.

“Kedatangan kami adalah mendekatkan diri serta mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo terlebih menjelang Pemilu 2019.” Ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara rasa kesatuan dan meningkatkan rasa menghargari antar masyarakat.

“Menjelang Pemilu 2019 mungkin akan banyak isu-isu negative yang berkembang, maka dari itu kami meminta jangan mau terpecah hanya karena isu-isu negative yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.” Himbau Kasat Binmas.

Diakhir Kegiatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas juga memberikan sarana kontak berupa sembako sebagai wujud kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat.

Kepala Distrik Dekai Ruth Ayomi yang turut hadir pada kegiatan sambang tersebut itu menyampaikan terimakasih banyak kepada Kepolisian atas kedatangan dan bantuan yang telah diberikan.

“Saya mewakili masyarakat yahukimo khususnya Masyarakat Distrik Dekai sangat senang atas kedatang an anggota Polres Yahukimo, dengan kegiatan ini kami merasa dekat Polisi dan menunjukan bahwa Polisi merupakan Sahabat Masyarakat.” Kata Kepala Distrik.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,827PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles