JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka mempererat kebersamaan bersama insan pers dalam bulan suci ramadhan tahun 2019 INI.  Wali kota jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM Mengadakan buka puasa bersama para insan pers yang ada di kota jayapura yang diadakan di salah satu hotel di kota jayapura  sabtu (24/5/2019).

Walikota Jayapura didampingi oleh jajaran OPD pemerintah kota, BUMN BUMD dan TNI POLRI juga turut hadir para pemimpin redaksi media elektronik, cetak maupun online dan para wartawan yang ada di kota jayapura.

Dalam sambutan singkatnya walikota jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM  mengucapkan terimakasih karena hari ini para pemimpin redaksi media maupun para wartawan di kota jayapura dapat berkenan hadir.

“saya kembali mengingatkan bahwa diharapkan semua element pihak yang ada di kota jayapura agar dapat mulai mengumandangkan atau memberitahukan bahwa tahun depan akan mengadakan PON XX di tahun 2020 nanti,” Tutur BTM.

BTM Menambahkan , Diharapkan para insan pers dapat membantu pemerintah kota agar dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk mensukseskan PON XX. Walikota juga menambahkan bahwa akan melarang ijin penjualan miras selama 9 bulan selama perhelatan PON XX nanti berlangsung.

“Saya tidak mengijinkan untuk penjual miras selama 9 bulan di kota jayapura pada saat perhelatan PON, saya takut orang dari luar kota jayapura mabuk dan bikin kacau di kota jayapura, ini akan bikin repot bapak kapolda dan pangdam,” Tegasnya.

Buka Puasa ini diakhiri dengan kuis yang diberikan oleh seluruh kadis serta walikota jayapura. (stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here