Beri Izin Balapan, Bupati Merauke : Yang Minta Uang Segera Laporkan !

MERAUKE, Reportasepapua.com – Bupati Merauke akan menindak tegas Siapa saja yang melakukan pungutan liar di sirkuit balap motor Fregeb Waninggap Gautak. Penegasan itu disampaikan langsung Drs. Romanus Mbaraka, MT pada pembukaan kejuaraan Road Race, sabtu (06/03/2021).

“tempat ini terbuka untuk semua tidak perlu kalian bayar. Kalau ada yang minta uang kasih tau saya, jadi tidak ada lagi balap di laut dan di jalanan,” tegasnya.

Pemberian izin ini di nilai karena Kabupaten Merauke, punya banyak pemuda yang memiliki bakat dan potensi dalam dunia balap motor. Sehingga perlu di akomodir dan mendapat tempat latihan khusus.

“untuk anak-anak merauke dari pada balapan di jalan, saya kasih izin boleh datang dan balapan disini, tanpa ijin resmi silahkan, nanti saya komunikasi dengan pengurus disini supaya bisa kalian gunakan,”

Menurut, Romanus. Sejak dirinya masih menjabat sebagai kepala Bapeda Kabupaten Merauke, lokasi yang kini dijadikan sirkuit ini memang sudah di desain menjadi arena balap. Untuk itu, Sirkuit balap motor yang menelan angka milyaran itu layak di gunakan untuk pengembangan potensi pembalap di Kabupaten Merauke. (BBY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,736PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles