Berkat Polri dan TNI Pelantikan Presiden Berjalan aman

0
476

OKSIBIL, REPORTASEPAPUA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang Decky Deal, S.I.P., mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang Decky Deal, S.I.P.,pada kesempatannya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan selaku penyelenggara pemerintah, sejak awal pesta demokrasi hingga pada tanggal 20 Oktober 2019 telah dilantik presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan aman dan damai.

“kami juga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagai Pimpinan Negara. Mari kita mendukung dan mendoakan Presiden dan Pemerintah, menjadi pemimpin yang diberkati oleh tuhan yang Maha Esa,” tegasnya.

Mendekati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019 dengan tema Bersama Kita Bersatu, Bersama Kita Maju dengan implementasi kepada seluruh para pemuda Indonesia marilah kita mengikrarkan apa yang terjadi pada Tahun 1928 para pemuda kita telah meletakkan sebuah perjuangan, memberikan rasa persatuan, kebineka tunggal ika yang saat ini.

Mari kita dukung dan melanjutkan pembangunan itu yang penting bagi kita, secara khusus peran pemuda Indonesia untuk menciptakan keamanan dan kedamaian, untuk kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here